Senin, 01 Juli 2013

IBADAH RAYA (30 JUNI 2013) GEREJA PANTEKOSTA di INDONESIA SMIRNA PULANG PISAU (KABUPATEN PULANG PISAU)



Berdoalah Yunus kepada TUHAN, Allahnya, dari dalam perut ikan itu, katanya: "Dalam kesusahanku aku berseru kepada TUHAN, dan Ia menjawab aku, dari tengah-tengah dunia orang mati aku berteriak, dan Kaudengarkan suaraku. Telah Kau lemparkan aku ke tempat yang dalam, ke pusat lautan, lalu aku terangkum oleh arus air; segala gelora dan gelombang-Mu melingkupi aku. Dan aku berkata: telah terusir aku dari hadapan mata-Mu. Mungkinkah aku memandang lagi bait-Mu yang kudus?
Yun. 2:1-4

Ketika jiwaku letih lesu di dalam aku, teringatlah aku kepada TUHAN, dan sampailah doaku kepada-Mu, ke dalam bait-Mu yang kudus.
Yun. 2:7

Mereka yang berpegang teguh pada berhala kesia-siaan, merekalah yang meninggalkan Dia, yang mengasihi mereka dengan setia. Tetapi aku, dengan ucapan syukur akan kupersembahkan korban kepada-Mu; apa yang kunazarkan akan kubayar. Keselamatan adalah dari TUHAN!" Lalu berfirmanlah TUHAN kepada ikan itu, dan ikan itupun memuntahkan Yunus ke darat.
Yun. 2:8-10

Setiap orang yang berharap kepada Yesus tidak akan di sia-siakan, melaikan ada keselamatan yang pasti. selalu berharap padaNya karna Dia  penolong, penyembuh, pemberi berkat,  dan menjaga kita. 

SELALU BERHARAP DAN BERHARAP KEPADA YESUS, KARNA HARAPAN KITA TIDAK AKAN SIA-SIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar